Di Tangsel, Eks Gafatar tak Diperlakukan Khusus

oleh -
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. (one)
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. (one)
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. (one)

PalapaNews- Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) menerima secara terbuka mantan anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar). Diketahui, dari ratusan eks anggota organisasi terlarang yang dipulangkan ke Banten itu, 75 di antaranya merupakan warga Tangsel.

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, menyambut baik kepulangan warganya tersebut. Dia pun tidak akan memberlakukan istimewa atau dipisahkan dengan warga Tangsel lainnya.

“Kalau sudah pulang ya sudah, silahkan berkumpul kembali dengan sanak keluarga di rumah. Alhamdulillah akhirnya bisa pulang,” ungkapnya.

Jika sudah kembali ke rumah, ia mengimbau baik yang bersangkutan ataupun keluarganya untuk melaporkan kepulangan tersebut. Laporan, selain ke pihak kepolisian, bisa dilakukan juga ke kelurahan setempat.

Sehingga ada data atau pernyataan kalau sudah berada di Tangsel atau rumahnya. Kemudian, Pemkot Tangsel dan MUI setempat akan melakukan pendekatan kepada mantan anggota Gafatar tersebut.

“Kami akan lakukan pendekatan, pencerahan secara persuasif. Agar tidak terjadi lagi hal seperti ini. Berkumpul dengan keluarga itukan lebih baik dan bahagia,” tutur Benyamin. (one)

Komentar Anda

comments