Sosialisasi JakartaKEREN di Kota Tua

oleh -
Komunitas JakartaKEREN. (ist)
Komunitas JakartaKEREN. (ist)
Komunitas JakartaKEREN. (ist)

PalapaNews- Setelah hadir di Car Free Day, #JakartaKEREN kini hadir di tengah-tengah masyarakat bertempat di Kota Tua. Kehadiran komunitas satu ini mendapatkan sambutan sangat positif dari masyarakat yang berlibur di Kota Tua.

Disari dari keterangan pers yang dikirim ke PalapaNews.com, acara sosialisasi yang digelar #JakartaKEREN ini bertujuan untuk meminta pandangan #JakartaKEREN menurut masyarakat.

“Ini adalah salah satu agenda #JakartaKEREN, dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang bagaimana sih #JakartaKEREN itu dalam pandangan masyarakat Jakarta saat ini,” ujar Koordinator #JakartaKEREN, M Hadi Nainggolan.

Berlibur di Kota Tua selain upaya menciptakan kenyamanan bagi warga Jakarta, juga bisa dijadikan ajang untuk mendengarkan tanggapan masyarakat tentang seperti apa Jakarta Keren itu.

“Saya yakin masyarakat Jakarta punya gambaran tentang bagaimana #JakartaKEREN itu,” ujar dia.

Hal senada juga di sampaikan oleh Fahmi Inayatulloh. Ketua pelaksana sosialisasi #JakartaKEREN ini menuturkan masyarakat yang berlibur di Kota Tua, ketika ditanya bagaimana pandangannya tentang Jakarta Keren, jawabannya cukup beragam, dan itulah yang kami cari guna membangu DKI Jakarta kedepan.

“Dari jumlah pertanyaan yang di berikan pada masyarakat tentang Jakarta Keren itu beragam jawabannya, ada masyarakat yang bilang Jakarta Keren itu Jakarta yang gak macet, Jakarta yang tidak banjir, dan ada juga yang bilang Jakarta Keren itu Jakarta Yang Bersih,” ujar Fahmi Inayatulloh Ketua Pelaksana Sosialisasi. (rls)

Komentar Anda

comments