Beres Dibahas Pemprov Banten, DPRD Segera Bahas Draf APBD Tangsel 2016

oleh -
Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Saleh Asnawi. (one)
Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Saleh Asnawi. (one)

PalapaNews- Provinsi Banten telah selesai mengevaluasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tangsel 2016. Bahkan hasil evalasui itu sudah turun ke Pemkot Tangsel dan selanjutnya akan dibahas kembali oleh DPRD Tangsel.

“Harapannya tidak terlalu banyak yang dikoreksi (Provinsi). Agar semua anggaran dan program yang direncanakan bisa terealisasi,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Saleh Asnawi.

DPRD Tangsel melalui Badan Anggaran (Banggar), menurutnya akan tetap teliti dalam membahas hasil evaluasi tersebut bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

“Dijadwalkan besok (Senin) akan dibahas kembali bersama Banggar dan TAPD, dan kami akan benar-benar teliti dalam melakukan pembahasan itu. Agar tidk ada permasalahan lagi dalam pengesahannya nanti,” ujarnya.

Selain membahas soal hasil evaluasi anggaran tersebut, menurut politisi Partai Hanura ini DPRD Tangsel juga akan menyusun pola kerja baru pada 2016 ini, yaitu akan ada sistem pengetatan pengawasan.

“Kita juga akan menggelar rapat, soal pola kerja, dan kami sudah bincang-bincang di internal kami soal harus adanya sebagian anggota DPRd Tangsel  yang tetap berjaga di daerah, untuk melakukan pengawasan,” ujarnya. (jok)

Komentar Anda

comments