Aksi Terorisme, Kota Tangsel Wajib Waspada

oleh -
Ketua Komisi I DPRD Kota Tangsel, Taufik M Amin. (ist)
banner 300250
Ketua Komisi I DPRD Kota Tangsel, Taufik M Amin. (ist)
Ketua Komisi I DPRD Kota Tangsel, Taufik M Amin. (ist)

PalapaNews- Warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diminta terus waspada terhadap tindak terorisme. Terlebih di kota tetangga Ibukota DKI Jakarta itu beberapa kali terjadi aksi teror oleh kelompok terorisme.

“Kita lebih baik hati-hati dan mencegah, karena Tangsel ini beberap kali menjadi lokasi penggerebakan teroris. Makanya dengan adanya  peristiwa di Jakarta kemarin jelas harus bisa kita respons dengan meningkatkan kewaspadaan di Tangsel,” kata Ketua Komisi I DPRD Kota Tangsel, Taufik M Amin.

Maka itu, ia meminta Pemkot Tangsel melalui Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) agar kembali melakukan pengawasan. Komunitas Intelegen Daerah (Kominda), kata dia, harus juga aktif di lapangan.

“Kesbangpolinmas harus segera mengkoordinasikan pada semua lembaga yang menjdi binaannya, untuk tetap mewaspadai seluruh kegiatan masya yang memang dianggap mencurigakan dan segera melaporkan ke aparat,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, langkah tersebut juga harus dikoordinasikan ke RT/RW dan elemen keamanan lainnya. “Jangan sampai apa yang sudah dilakukan baik pembinaan dan pelatihan selama ini dalam pencegahan gerakan radikal dan teror di Tangsel menjadi sia-sia,” ujarnya. (jok)

Komentar Anda

comments