Kantor KPU Tangsel Dikirimi Keranda Mayat

oleh -
Massa membawa keranda mayat saat aksi demo di kantor KPU Tangsel. (man)
Massa membawa keranda mayat saat aksi demo di kantor KPU Tangsel. (man)
Massa membawa keranda mayat saat aksi demo di kantor KPU Tangsel. (man)

PalapaNews- Puluhan massa yang tergabung dalam Relawan Tangerang Selatan (Tangsel) Bersatu bersama-sama berorasi dan menuntut rekomendasi dari Panwaskada Kota Tangel di depan kantor KPU setempat, Jalan Kencana Loka, BSD, Senin (11/1/2016).

Pantauan PalapaNews.com di lokasi, massa demonstran yang datang menggunakan sepeda motor dan mobil bak terbuka tersebut juag membawa spanduk dan keranda jenazah kampanye yang bertuliskan KPU HARUS JUJUR.

Kordinator Lapangan Aksi, Hermansyah mengatakan pihaknya mendesak agar KPU Tangsel merespon surat rekomendasi dari Panwaslu tentang adanya temuan dari salah satu pasangan pada Pilkada setempat tentang adanya temuan Laporan Penerimaan Pengeluaran dan Dana Kampanye (LPPDK) tentang dana kampanye yang fiktif.

“KPU harus segera mengungap kecurangan Pilkada Tangsel desember lalu. Kinerja KPU telah memihak salah satu pasangan calon,” ujar Herman dalam orasinya.

Selain itu, dalam rekomendasi Panwaslu juga dinilai dugaan dua sumbangan dana kampanye atas nama Listia Widuri yang melebihi batas ketentuan yang telah diterapkan dalam undang-undang, dan dugaan tidak dimasukkannya biaya honorarium Band Radja dan komedian Nardji dalam LPPDK paslon tersebut. (man)

Komentar Anda

comments