Jajaran Polres Tangsel Bekuk Pelaku Curas di Jombang

oleh -
Pelaku pencurian dengan kekerasan di Jombang. (man)
Pelaku pencurian dengan kekerasan di Jombang. (man)
Pelaku pencurian dengan kekerasan di Jombang. (man)

PalapaNews- Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) telah mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan atas nama Chaerul Fiki (20) yang menimpa Buntoro (55), petani yang beralamat di Jalan Mubarokah RT 3/3, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Selasa (22/12/2015) lalu.

Kasubag Humas Polres Tangsel, Mansuri mengatakan, pelaku diketahui merampas dan membacok korban. Menurut saksi yang juga kakak Pelaku, Fahmi (23), pelaku merampas tas kain berwarna hitam yang berisikan 2 pasang pakaian, jam tangan dan charger handphone, yang mengakibatkan luka dengan kedalaman 10 cm di tangan korban.

“Pencurian dengan kekerasan atau sering disebut sebagai perampokan diatur dalam pasal 365 ayat 1, 2, 3, dan 4 KUHP dengan demikian ancaman 5 tahun pidana. Saat ini penyidikan masih berlanjut dan masih dalam pengembangan,” jelasnya.

Diketahui, kasus itu terjadi Selasa (22/12/2015) silam Pukul 0.15 di Villa Jombang Baru, Jalan Raya Jombang, Kecamatan Ciputat, RT 2/8, Kota Tangsel telah terjadi pencurian dan kekerasan yang menimpa Buntoro (55) seorang petani, warga Jl. Al Mubarokah Rt 03/03, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat Tangsel. (man)

Komentar Anda

comments