Pesta Tahun Baru di Summarecon Digital Center Bakal Meriah, Ada Apa Aja?

oleh -
Jejeran food truck di Summarecon Digital Center. (bud)
Jejeran food truck di Summarecon Digital Center. (bud)
Jejeran food truck di Summarecon Digital Center. (bud)

PalapaNews- Anda sudah punya rencana ke mana di malam penghujung tahun 2015? Jika belum, Summarecon Digital Center (SDC) bisa jadi alternatif destinasi Anda menghabiskan waktu dan menyambut datangnya tahun baru 2016.

Pada acara bertajuk: “Dazzling December” Anda bisa merasakan kemeriahan menyambut Tahun Baru 2016, juga Hari Raya Natal, 25 Desember 2015 lalu. SDC dan Scienatia Square Park (SQP) kembali berbagi kebahagiaan dengan pengunjung setianya dalam serangkaian event spesial menghadirkan DJ Gerryblz, Jolly Hooks, Ruang Rima, dan Diamond Chicks Dancer.

Tak ketinggalan dan selalu dinantikan pengunjung yakni Live Fireworks pada saat pergantian tahun yang digelar di panggung Garden Walk, SQP mulai pukul 21.00 WIB. Kemeriahan akan berlanjut dengan kehadiran Winky Wiryawan featuring AQI pada 1 Januari 2015, The Dance Company 2 Januari 2016, Payung Teduh dan Midnight Quickie 3 Januari 2015.

Tidak hanya penampilan para artis terkenal, kemeriahan “Dazzling December” juga akan bertambah meriah dengan hadirnya beberapa rangkaian acara di FUN FEST seperti Food Truck Festival.

“Kami persembahkan bagi para pecinta kuliner yang akan berlangsung mulai 24 Desember 2015-3 Januari 2016. Beberapa food truck yang sudah terkenal di bidangnya akan memuaskan hasrat kuliner para pengunjung SDC dan SQP,” jelas Medy Suteja, General Manager SDC dan SQP dalam siaran pers yang diterima palapanews.com.

Beragama kuliner bisa Anda pilih seperti Chee Gen, Dot, Noodle Bar, Doea Rawit, Black Jack, Kaaramel Juice, Martabak Holland, Fatty Belly, Hyno, Taco Truck, Kaki 5 Express dan masih banyak lagi. Total 20 food truck akan hadir dalam event kali ini, berlokasi di area parkir Utara, SDC.

Semua itu bisa Anda dapatkan mulai  pukul; 16.00 – 22.00 WIB (weekday), 10.00 – 23.00 WIB (weekend) dan khusus 31 Desember saat perayaan pesta akhir tahun akan dibuka hingga pukul 01.00 WIB. Pengunjung juga bisa meraih keberuntungan, karena setiap pembelanjaan senilai Rp 150.000,- akan berkesempatan mengikuti undian.

“Hadiahnya mulai dari Samsung Galaxy Note 5, Kamera Xiomi Yi,  Asus Zenfone 2, Lenovo A6000 plus dan Nikon Coolpix S33,” ungkap Medy.

Sementara itu di area Microstage lantai dasar SDC, pada waktu yang bersamaan akan digelar pameran gadget dan elektronik dengan promo gila-gilaan dalam event “Comtechfest”. Berbagai brand LG, Samsung, i-Roc dan banyak brand aksesoris lainnya memberikan penawaran menarik antaralain; cashback, free accessories, clearance sale hingga potongan harga hingga 80%.

Sejumlah komunitas dan band-band muda pun siap turut menyemarakan acara diantaranya Cozy Corner dan Bike For Hope. “Semoga di momen kemeriahan dan kebersamaan ini, SDC dan SQP tetap menjadi teman setia yang dapat memenuhi setiap kebutuhan belanja serta hiburan dan selalu menjadi destinasi bagi warga Tangerang bahkan Jakarta,” kata Medy berharap. (bud)

Komentar Anda

comments