IMSAK Jakarta Akan Pilih Pemimpin Baru

oleh -
Anggota IMSAK Jakarta. (ist)
Anggota IMSAK Jakarta. (ist)
Anggota IMSAK Jakarta. (ist)

PalapaNews- Ikatan Mahasiswa Sasak (IMSAK) Jakarta akan menggelar Sangkep Beleq IMSAK V 2016. Sangkep Beleq merupakan agenda tahunan mahasiswa rantau dari Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.

Dalam acara tersebut, mahasiswa akan memilih pimpinan baru dan merumuskan agenda yang bersifat kedaerahan. Sehingga, nantinya agenda tersebut akan disinergiskan dengan pemerintah daerah demi perbaikan di segala sektor.

Momen silaturahmi ini rencananya akan dilaksanakan di Pulau Situ Gintung, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 2 Januari 2016.

“Persiapan sudah 95 persen, kita masih menunggu konfirmasi terkait rencana kehadiran DPR Dapil NTB Dra. Hj. Ermalena MHS,” terang Imam Hidayatulllah selaku Sekretaris Umum IMSAK Jakarta, Selasa (29/12/2015).

Menurut Imam, sejauh ini panitia sudah mempersiapkan segala kelengkapan di lokasi Sangkep Beleq.

“Teknik penyambutan tamu nantinya akan dibantu oleh tim pengamanan dari Pulau Situ Gintung,” Imam menambahkan.

Persiapan secara teknis sudah semakin matang, namun kepastian kehadiran beberapa tokoh Lombok yang ada di jakarta masih abu-abu, undangan sudah dikirim akhir November lalu, namun untuk semantara hanya beberapa yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya.

“kita terus lakukan evaluasi setiap minggu, namun kita juga harus memahami agenda beliau, terutama para DPR RI yang saat ini masih reses,” ungkapnya.

“Acara Sangkep Beleq akan dilaksanakan bersamaan dengan pemilihan ketua umum periode 2016-2017,” tutup Imam di sela-sela rapat evaluasi. (*)

Penulis: Muflih Hidayat

Komentar Anda

comments