Diduga Bom, Tas Mencurigakan Hebohkan Warga Pondok Aren

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

PalapaNews- Warga Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak heboh. Ini setelah warga mencurigai adanya bungkusan yang diduga bom.

Dari informasi yang diterima palapanews.com, benda mencurigakan dititipkan seorang wanita paruh baya ke Saniatun Mumanah (24) warga Jalan Masjid Baiturahman gang H Amsar RT 03/RW 07 No 3 Kelurahan Pondok Karya.

“Sekitar pukul 9 pagi saya lagi beresin ruang tamu, tiba- tiba ada ibu-ibu umur sekitar 60 tahun langsung masuk dan taro barangnya di dekat pintu masuk rumah saya ‘neng nitip sebentar ya nanti saya ambil lagi’,” kata Sani menirukan.

Menurut Sani, alasan wanita paruh baya menitipkan tas tersebut karena ingin membersihkan tempat tinggalnya terlebih dahulu.

“Katanya dia mau membersihkan kontrakannya, saya terima aja lalu tas tersebut saya pindahkan ke dalam rumah. Awalnya tidak curiga, saya tunggu sampai siang tidak dateng juga ibu-ibu yang nitip tas ini. Sampai malam ditungguin saya takut juga udah gitu tasnya digembok lagi. Akhirnya Tas saya bawa ke rumah pak RT,” imbuhnya, Senin (28/12/2015).

Sementara Mahdi Ketua RT 03/RW 07 No 3 Kelurahan Pondok Karya membenarkan ihwal adanya titipan tas tersebut. Menurutnya, tas mencurigakan itu sempat dibawa ke rumahnya untuk kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Saya langsung menghubungi kepolisian untuk penindakan lebih lanjut, satu jam berikutnya tim Gegana juga datang untuk mengamankan tas tersebut,” tambahnya.

Sementara Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), Ajun Komisaris Besar (AKBP) Ayi Supardan mengatakan pihaknya sudah menindaklanjuti tas mencurigakan itu. Hasilnya, petugas mendapati isi tas tersebut berupa perlengkapan pribadi wanita paruh baya tersebut, seperti pakaian, makeup dan hairdryer yang kabelnya sempat dicurigai sebagai bom.

“Saat ini tas yang mencurigakan tersebut diamankan dan berada di Polsek Pondok Aren,” tandasnya. (man)

Komentar Anda

comments