Hari Ini Living Plaza Bintaro Mulai Layani Pelanggan

oleh -
Costumer mulai berdatangan pada opening Living Plaza Bintaro. (bud)
Costumer mulai berdatangan pada opening Living Plaza Bintaro. (bud)
Costumer mulai berdatangan pada opening Living Plaza Bintaro. (bud)

PalapaNews- Opening Living Plaza Bintaro berlangsung meriah ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng bersama ratusan karyawannya, Jum’at (18/12/2015) pagi.

Kawan Lama Retail Group, seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, Chatime, dan Bike Colony ada dalam satu kawasan di plaza ini. Living Plaza Bintaro berada di jalur yang sangat strategis, Jalan Bintaro Utama Raya Sektor CBD Kav.11/B7 No. A1 Tangerang Selatan.

Baru ada satu Living Plaza untuk wilayah Provinsi Banten. Sedangkan di wilayah lainnya sudah hadir lebih dulu seperti di Cinere, Bekasi, Dago, Tasikmalaya dan Makassar.

MenurutĀ  Nila Adisepoetro, Publik Relation Manager Kawan Lama Retail, hadirnya Living Plaza Bintaro memberikan warna bagi para pelanggan khususnya sekitar Bintaro.

Pelanggan juga akan dimanjakan dengan konsep One Stop Shopping mulai dari kebutuhan produk perkakas, alat rumah tangga, furniture, rangkaian produk mainan anak-anak, perlengkapan elektronik dan kamera serta minuman bubble Tea asal Taiwan.

“Berbagai kebutuhan tersebut dapat ditemui dalam satu gedung. Sehingga pelanggan tidak perlu ke berbagai lokasi untuk mendapatkannya. Saat ini sedang berjalan program promo dengan harga diskon. Tunggu saja kejutan kami berikutnya,” kata Nila.

Serangkain acara menarik pun sudah dipersiapkan untuk memeriahkan dibukanya Living Plaza Bintaro yang ditujukan bagi keluarga Anda pada 20 Desember 2015 diantaranya: Senam Zumba bersama ACE dan salah satu club fitnes, Coloring Competition oleh Janch yang bisa diikuti anak-anak di Toys Kingdom, dan yang tidak kalah menarik acara untuk ibu-ibu yakni Cooking Demo bersama Chef Chandra serta acara Beauty Class bersama The Body Shop. (bud)

Komentar Anda

comments