Kemajuan Kota Tangerang tak Lepas dari Peran Media

oleh -
Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya. (man)
Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya. (man)
Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya. (man)

PalapaNews- Kemajuan Kota Tangerang tak lepas dari peran media dalam hal memberitakan kegiatan-kegiatan positif. Demikian peran media dalam menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana saat kegiatan Media Gathering Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tangerang di Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK), Ciloto, Sabtu (12/12/2015).

“Saya akui nama Kota Tangerang besar karena teman-teman media juga. Prestasi dan penghargaan yang ada dan diraih merupakan kerjasama semua elemen termasuk wartawan,” kata Mumung dalam sambutannya mewakili Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Media Gathering tahun 2015 juga dapat menjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih erat lagi. Saat ini memang komunikasi sudah dibangun cukup baik, maka itu perlu ditingkatkan supaya lebih baik lagi.

Kabag Humas Pemkot Tangerang, Wahyudi menyampaikan berterima kasih kepada teman-teman media yang telah hadir memenuhi undangan dari Pemkot Tangerang. Dia berharap dengan kegiatan ini bisa membangun komunikasi yang lebih baik dan dapat sinergis demi kemajuan Kota Tangerang.

“Saya rasa kita perlu saling membesarkan. Dengan komunikasi dua arah ini mudah-mudahan dapat membawa ke arah yang lebih baik lagi,” ungkap Wahyudi.

Sementara itu, Ketua POKJA Wartawan Harian Tangerang Raya, Yan Dwita Hermansyah menuturkan, menjalin kerjasama antara pemerintah dengan awak media merupakan hal yang amat penting, sehingga  terjalin sebuah komunikasi yang positif.

“Dengan media gathering seperti ini diharapkan terjalin sebuah sinergisitas antara Pemkot Tangerang dengan media massa. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjalin hubungan yang positif dengan wartawan, mulai dari audiensi, olahraga hingga acara gathering kali ini,” tukasnya. (man)

Komentar Anda

comments