Polres Tangsel Siagakan 2 Kompi Pasukan

oleh -
Kapolres Tangsel, AKBP Ayu Supardan. (one)
Kapolres Tangsel, AKBP Ayu Supardan. (one)

PalapaNews- Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) tetap siaga penuh mengawal tahapan Pilkada Serentak 2015 hingga rampung. Saat ini, kepolisian menyiagakan dua kompi personel.

“Kita tetap siaga. Terutama pada rapat pleno penghitungan suara 17 Desember nanti,” kata Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Ayi Supardan di Serpong, Minggu (13/12/2015).

Ayi mengaku, Polres Tangsel juga masih mendapatkan bantuan personel dari Polda Metro Jaya untuk pengamanan nanti.

“Pengamanan tidak hanya saat pleno. Tapi tetapi jgua akan ada personel yang berjaga-jaga di setiap kecamatan,” Ayi menambahkan.

Ia mengaku, masih ada titik rawan di beberapa kecamatan. “Jadi personel yang berjaga-jaga di kecamatan tetap terus bergerak, dan yang lainnya fokus pada pleno nanti,” ujarnya.

Potensi-potensi apa pun, menurutnya bisa saja nantinya terjadi. Sehingga pemngamanan intens wajib dilakukan oleh kepolisian guna mencegah potensi konflik itu terjadi.

“Kita tidak tahu apa yang terjadi nanti, tapi dari pantauan saya saat ini semua proses berlangsung aman dan tidak ada gejolak yang berarti. Semoga saja tetap seperti ini hingga semua proses ini selesai,” tuturnya. (jok)

Komentar Anda

comments