Tim Airin-Benyamin Davnie Laporkan Selebaran Provokatif ke Panwaskada

oleh -
Kuasa Hukum Airin-Benyamin, Ferry Renaldy. (one)
Kuasa Hukum Airin-Benyamin, Ferry Renaldy. (one)
Kuasa Hukum Airin-Benyamin, Ferry Renaldy. (one)

PalapaNews- Tim Kuasa Hukum pasangan calon nomor urut 3 Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie melaporkan selebaran bernada provokatif yang menyerang pasangan petahana itu ke Panitia Pengawas Pilkada (Panwaskada) Tangsel, Jumat (4/12/2015).

Diketahui, selebaran itu berisi kutipan berita online soal kasus korupsi di Tangsel dan juga kasus yang melibatkan suami Airin, Tb Chaeri Wardana. Selebaran itu beredar di seluruh kecamatan.

Kuasa hukum Airin-Benyamin, Ferry Renaldy mengatakan sehari sebelumnya telah melaporkan hal serupa ke Polres Tangsel. Pasalnya, ia menilai ada unsur dugaan fitnah dalam selebaran tersebut.

“Ini jelas provokatif dan ada juga dugaan fitnah dalam selebaran yang menyerang Ibu Airin dan Pak Benyamin dalam Pilkada ini,” ujarnya.

Selebaran yang diberi judul ‘Fakta Tangsel. Pikirkan Kembali Pilihanmu’ itu ditemukan tim berserakan di jalan raya. Sebagian sudah ada di teras rumah warga dan ditemukan juga menempel di tiang listrik.

“Kami menemukan salah satunya di Pondok Cabe Udik, Benda Baru di Kecamatan Pamulang. Ada lagi tim kami yang menemukannya di kecamatan lain,” ungkapnya.

Fery berharap pihak kepolisian langsung melakukan investigasi terkait siapa oknum yang menyebarkan selebaran tersebut. “Kami juga minta Panwas turun tangan. Karena hal itu bisa berdampak kegaduhan politik di Tangsel nantinya,” tegas Ferry. (jok)

Komentar Anda

comments