Kawan Lama Retail Program 1 Juta Pohon

oleh -
Kawan Lama Retail. (ist)
Kawan Lama Retail. (ist)
Kawan Lama Retail. (ist)

PalapaNews- Kawan Lama Retail turut berkontribusi dalam melestarikan lingkungan hidup dengan kegiatan sosial Trees For Tomorrow. Program sosial ini, telah dilakukan secara berkesinambungan oleh Kawan Lama Foundation.

Dengan menggandeng Paguyuban Budiasih, sejak dimulainya program ini pada Oktober 2012, Kawan Lama Foundation telah menyumbangkan lebih dari 850 ribu pohon kepada pelanggannya.

Secara bertahap kegiatan digelar dalam 10 periode program masing masingj; 1 periode program dilaksanakan di tahun 2012, 3 periode program tahun 2013, 2 periode program tahun 2014 dan 4 periode program di tahun 2015.

“Melalui misi “Menuju 1 Juta Pohon” Kawan Lama Foundation kembali melaksanakan program Trees For Tomorrow ke-11 pada 27 November sampai 6 Desember  2015,” ungkap Ibnu Rosal, Corporate Social Responsibility (CSR) Section Head Kawan Lama Retail Group.

Kegiatan tersebut, lanjutnya, diselenggarakan serentak di 8 kota di Indonesia. Kota-kota tersebut yakni; Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung dan Tasikmalaya.

Lebih dari 34.000 bibit pohon akan dibagikan dengan beragam jenis seperti sirsak, mangga, jeruk nipis, jambu biji, belimbing wuluh dan nangkadak.

Adapun mekanisme untuk mendapatkan bibit pohon itu sangat mudah, yaitu pelanggan yang melakukan pembelanjaan minimum Rp300.000 pada periode 27 November sampai 6 Desember 2015 di store Kawan Lama Retail seperti ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Office 1, Pendopo, Bike Colony, Dr Kong, Chatime dan White Brown dapat menukarkan struk pembelanjaannya dengan satu buah bibit pohon.

Lokasi penukaran yaitu Gedung Kawan Lama Jakarta, Gedung ACE Terasutra Bogor, Gedung ACE & Informa Margonda Depok, Living World Alam Sutera Tangerang, Living Plaza Ahmad Yani Bekasi, ACE & Informa Teknomart Mall Karawang, Living Plaza Dago Bandung, dan Living Plaza Tasikmalaya. (bud)

Komentar Anda

comments