Polri Pelototi Pelaksanaan Pilkada Serentak 2015

oleh -
Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti. (bbs)
Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti. (bbs)
Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti. (bbs)

PalapaNews- Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti mengatakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember nanti menyita perhatian penuh jajaran Korps Bhayangkara.

“Polri sendiri saat ini sudah melakukan ploting anggota serta melakukan pemetaan terhadap wilayah rawan yang akan diberikan penebalan pengamanan,” kata Kapolri di Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolri berharap dalam pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya tanpa gangguan dan tekanan dari siapa pun.

“Kami tentunya berharap agar semuanya datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya, dengan baik tanpa ada ganggungan dan tekanan dari siapa pun. Agar proses pesta demokrasi ini berlangsung dengan baik,” tuturnya.

Selain itu, jenderal bintang empat ini mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengawasi pelaksanaan Pilkada agar hasilnya berkualitas dan bermartabat. “Mari kita ciptakan proses dan hasil Pilkada yang bermartabat,” ujarnya.

Diketahui, Polri mengawasi berlangsungnya Pilkada di 261 daerah. Dengan rincian, sembilan provinsi, 219 kabupaten dan 33 kota, termasuk Kota Tangsel. (jok)

Komentar Anda

comments