Heboh, PNS Peserta Seminar Forum IT Kesurupan

oleh -
Peserta seminar yang kesurupan tengah mendapat pertolongan. (man)
Peserta seminar yang kesurupan tengah mendapat pertolongan. (man)
Peserta seminar yang kesurupan tengah mendapat pertolongan. (man)

PalapaNews- Seminar Forum IT Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang dilaksanakan di salah satu rumah makan kawasan BSD, Rabu (2/12/2015) tidak berjalan lancar. Diduga kelelahan, salah satu peserta pemaparan seminar Forum IT kesurupan pada siang harinya.

Adanya kejadian tersebut membuat peserta lainnya panik dan menjauhi peserta yang diduga kesurupan. Terlihat peserta PNS terjatuh dari kursi dan tergeletak ke lantai, bahkan membenturkan kepalanya ke lantai hingga berdarah.

Korban yang terjatuh terus meronta, kemudian dibacakan doa dan diberi air minum hingga siuman. Selang beberapa saat setelah siuman, peserta PNS mengaku tidak sarapan sebelum melakukan kegiatan dan kegiatan seminar kembali berlangsung.

Diketahui, adanya forum IT ini bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan pelayanan masyarakat dalam menerapkan teknologi dan informasi di SKPD yang ada di Kota Tangsel.

Menurut Wakil walikota Tangsel, Benyamin Davnie, adanya pertambahan penduduk Tangsel sebesar 52 hingga 55 ribu tiap tahunnya ini mendorong pemerintah untuk meningkatkan program IT dalam pelayanan publik, agar masyarakat bisa mengakses langsung pelayanan ataupun perizinan.

“Seperti dalam pelayanan PBB, kesehatan, pendidikan dan lainnya yang tidak harus bertemu secara fisik,” papar Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie. (man)

Komentar Anda

comments