Diskusi Publik PWI Tangsel Berlangsung Panas

oleh -
Diskusi Publik yang digelar PWI Tangsel menghadirkan tiga calon walikota. (man)
Diskusi Publik yang digelar PWI Tangsel menghadirkan tiga calon walikota. (man)
Diskusi Publik yang digelar PWI Tangsel menghadirkan tiga calon walikota. (man)

PalapaNews- Diskusi Publik yang digelar Perwatian Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel dengan tema ‘Meningkatkan Partisipasi dan Pilkada Berkualitas’ di Bandar Djakarta, Senin (30/11/2015), berlangsung panas.

Diskusi yang dihadiri seluruh calon walikota Tangsel, yakni Ikhsan Modjo, Arsid dan Airin Rachmi Diany dihadiri sejumlah tokoh, seperti tokoh PWI Margiono dan PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning.

Calon Walikota Tangsel nomor urut satu, Ikhsan Modjo, menggunakan waktu berbicara untuk menyindir KPUD dan Panwaslu Tangsel. Menurutnya, ada keterlambatan pemberian alat peraga kampanye dari KPUD yang dinilai belum maksimal.

Sementara Calon Walikota Tangsel nomor urut dua, Arsid dan Calon Walikota Tangsel nomor urut satu, Airin Rachmi Diany menggunakan waktu berbicara yang diberikan moderator untuk memaparkan visi dan misi sebagai calon walikota.

Namun, Ribka Tjibtaning yang juga Ketua DPP PDIP kesal dengan diskusi yang berlangsung. Menurutnya, sejak awal dirinya mencoba untuk diam, tetapi melihat Ikhsan Modjo dan Arsid diperlakukan dalam acara diskusi seperti tak adil, dia pun ikut komentar.

“Ini diskusi tapi banyak dipotong-potong, saya kenal sama Ikhsan dan Arsid. Kok aneh diskusi ini, tak adil. Seakan mengarahkan. Bagaimana Tangsel mau berkualitas kalau seperti ini, kasian saya sama adik-adik generasi penerus yang masih muda ini,” katanya. (man)

Komentar Anda

comments