Penghargaan Swasti Saba Jadi Kado Hari Jadi Kota Tangsel

oleh -
Walikota Airin Rachmi Diany potong tumpeng pada perayaan HUT ke-7 Kota Tangsel. (dok)
Walikota Airin Rachmi Diany potong tumpeng pada perayaan HUT ke-7 Kota Tangsel. (ymw)
Walikota Airin Rachmi Diany potong tumpeng pada perayaan HUT ke-7 Kota Tangsel. (ymw)

PalapaNews- Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memberikan kado terindah bagi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada hari jadinya yang ketujuh. Ya, Kota Tangsel mendapat penghargaan dari Kemenkes berupa Anugerah Kota Sehat.

Walikota Airin Rachmi Diany mengatakan, penghargaan yang telah diterima oleh Kota Tangsel berupa anugerah Kota Sehat. Dedikasi ini pantas disematkan kepada Forum Kota Sehat dan masyarakat sekitar yang secara sukarela ingin membuat daerahnya bersih, asri dan nyaman.

“Kita dapat kado terindah, penghargaan nasional Swasti Saba sebagai Kota Sehat dari Kemenkes katanya di acara Malam Inagurasi di Lapangan Smartfren BSD City, Kecamatan Serpong, Kamis (26/11/2015).

Menurutnya, anugerah Swasti Saba merupakan keberhasilan keberhasilan bersama. Sebagaimana tujuan Kota Tangsel menjadi kota madani, Cerdas, Modern dan Religius.

Airin menyatakan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat setempat. Perayaan ini, menurutnya,  sebagai rasa syukur dan memiliki bahwa Kota Tangsel sebagai daerah otonom baru namun tapi bisa bersaing dengan kota maju lainya.

“Daerah termuda tapi banyak capaian dan prestasi berkat kerjasama pemangku kebijakan sama-sama memajukan Kota Tangsel,” terang Airin.

Memasuki waktu lima tahun era kepemimpinannya, disadarinya relatif singkat. Kinerja selama ini diakuinya belum dapat memuaskan semua pihak. Meski begitu upaya peningkatan kualitas dan kualitas tetap dipacu.

“Saya menginjak 5 tahun banyak kekurangan tapi kami terus berupaya memajukan. Tujuan pemekaran untuk mendekatkan pelayanan dan daya saing,” paparnya. (ymw)

Komentar Anda

comments