Koalisi LSM Ganjar Airin-Ben Penghargaan Smart Leader & People

oleh -
Koalisi LSM se-Banten saat memberikan keterangan kepada wartawan. (man)
Koalisi LSM se-Banten saat memberikan keterangan kepada wartawan. (man)
Koalisi LSM se-Banten saat memberikan keterangan kepada wartawan. (man)

PalapaNews- Koalisi LSM Banten beri penghargaan Smart Leaders and People kepada Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Penghargaan tersebut dinilai telah melewati tahapan awal diskusi, kajian serta pertimbangan berbagai aspek.

“Airin-Benyamin dianggap cukup progresif dalam memimpin Kota Tangsel selama lima tahun terakhir. Pembangunan di segala bidang juga dianggap cukup signifikan,” ujar perwakilan Koalisi LSM Suhaimi Ismedi di kawasan BSD, Tangsel, Rabu (25/11/2015).

Prioritas pembangunan yang dilakukan Airin-Benyamin, juga dianggap memang yang dibutuhkan rakyat. Airin juga dianggap pandai mengalokasikan anggaran di beberapa sektor, seperti pendidikan dan kesehatan. Hal ini dipertanggungjawabkan secara moral hingga bisa disebut sebagai pemimpin cerdas dan populis masa kini.

Koalisi LSM se-Banten itu punya anggota sekitar delapan LSM. Mereka mengaku rutin memantau jalannya pembangunan pemerintahan pada sejumlah daerah di Banten yanng memantau beberapa daerah seperti Kota Tangerang, Cilegon, juga Kabupaten Tangerang.

“Pemimpin daerah lainnya rata-rata hanya melanjutkan program yang ada. Tapi di Tangsel ini, Airin-Benyamin merancang dan berangkat dari nol,” tukas Suhaimi. (man)

Komentar Anda

comments