Indosat Ganti Nama Jadi Indosat Ooredoo

oleh -
Suasana peresmian nama baru Indosat Ooredoo. (man)
Suasana peresmian nama baru Indosat Ooredoo. (man)
Suasana peresmian nama baru Indosat Ooredoo. (man)

PalapaNews- PT Indosat Tbk (Indosat) secara resmi mengubah identitas nama dan logonya menjadi Indoesat Ooredoo. Perubahan nama ini, sebagai bagian transformasi perusahaan untuk menjadi pemimpin layanan digital dan menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Presiden Director dan CEO Indosat Ooredeo, Alexander Rusli mengatakan Indonesia saat ini telah berkembang menjadi negara dengan ekonomi berbasis digital dan sesuai yang dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia.

“Kami ingin dunia digital lebih dari sekedar konektivitas. Adanya digital dan teknologi diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat,” katanya saat rebranding provider Indosat menjadi Indosat Ooredoo di Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Pihaknya telah melakukan penelitian selama 2 tahun untuk meluncurkan brand Indosat Ooredeo. Menurut penelitian tersebut, ada 70 persen responden menginginkan dunia digital dengan akses internet yang cepat dan stabil agar dapat menambah produktifitas dan digital akan menjadi DNA bagi Indosat Ooredeo.

“Ini adalah awal baru bagi Indosat Ooredeo unuj mengaktifkan 4G dengan LTE Advance Network yang mampu menyediakan kecepatan hingga 112 mbps, sehingga pelanggan dapat memilih konten yang mereka sukai,” papar Alex.

Lanjutnya, Indosat Ooredeoo juga dipilih sebagai nama yang paling sesuai untuk Indonesia. Hal tersebut berdasarkan survey yang melibatkan 15.000 orang responden dari berbagai kelompok pemangku kepentingan di Indonesia. (man)

Komentar Anda

comments