Segala Macam Keperluan Natal Ada di ACE Hardware Alam Sutera

oleh -
ACE Hardware Alam Sutera. (bud)
ACE Hardware Alam Sutera. (bud)
ACE Hardware Alam Sutera. (bud)

PalapaNews- Nuansa Natal tahun ini, sudah mulai terasa di sejumlah mal di Tangerang. Tentu, bagi umat Nasrani yang akan merayakannya sudah mulai berburu barang-barang untuk kebutuhan menyambut hari istimewa itu.

Ace Hardware Living World Alam Sutera Serpong bisa jadi pilihan Anda yang akan berbelanja keperluan Natal.

Bertempat di Ground Floor East Atrium Living World Alam Sutera Serpong, Tangerang Selatan, ACE Hardware menggelar pameran bertajuk ‘Inspirasi Hadiah untuk Yang Terkasih’, mulai 18 November 2015 hingga awal Januari mendatang.

Di area tersebut tersedia beragam kebutuhan ornament atau pernak-pernik Natal yang bisa menginspirasi Anda yang tengah menyiapkan hadiah paling spesial untuk orang terdekat.

“Ada tersedia bermacam-macam pernak-pernik atau beragam ornament khas Natalan yang bisa dipilih untuk persiapan perayaan Natal nanti, kami juga akan memberikan diskon khusus untuk barang-barang tertentu selama berlangsungnya pameran ini,” ungkap Indah Asmarawati, Deputy Store Manager ACE Hardware Living World Alam Sutera Serpong saat ditemui di area pameran.

Katanya, semua kebutuhan untuk hadiah Natal bisa ditemukan di arena pameran atau bazar tersebut seperti; bola-bola, boneka, pita, kaos kaki, burung-burungan, replika bintang, garland, korona natal, jingle bel, wreath, miniatur kota, figurine dan masih banyak yang lainnya.

Tak ketinggalan juga ikon Natal seperti boneka santa claus beserta aksesorisnya dan Pohon Natal lengkap dengan ornament serta dekorasinya.

“Untuk pohon natal mulai dari ukuran empat puluh lima centimeter sampai ukuran tujuh meter ada di sini dengan harga variatif. Sedangkan untuk barang-barang hadiah atau souvenir berkisar harga 14.500 rupiah hingga 500.000 rupiah,” jelas Indah.

Bagi pengunjung mal yang ingin menyemarakan dekorasi rumahnya saat Natal, ACE Hardware Living World menawarkan lima koleksi Pohon Natal sebagai alternative pilihan sesuai dengan seleranya.

Ada Pohon Natal model Tradisional Klasik yang didominasi warna merah dan hijau, kemudian ada model Sparkling White dengan dominasi nuansa warna putih, model glam and glitz, lalu ada model glamour dan model Pohon Natal yang dikombinasi warna keemasan (gold) dengan merah.

Yang tak kalah menarik di pameran itu yakni boneka inflatable dengan aneka pilihan bentuk sinterklas ukuran raksasa. (bud)

Komentar Anda

comments