Percetakan Surat Suara, KPU & Panwaskada Tangsel Datangi Surabaya

oleh -
Ketua Panwaskada Tangsel, M Taufiq MZ. (one)
Ketua Panwaskada Tangsel, M Taufiq MZ. (one)
Ketua Panwaskada Tangsel, M Taufiq MZ. (one)

PalapaNews- Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawas Pilkada (Panwaskada) Tangsel menyambangi Kota Surabaya, Jawa Timur. Penyelenggara Pilkada ini memantau progres percetakan surat suara yang dikerjakan PT Jasuindo Tiga Perkasa.

“Pemantauan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana proses percetakan surat suara itu,” kata Ketua Panwaskada Tangsel, M Taufiq MZ di Serpong, Jumat (13/11/2015).

Sebagai pemenang tender percetakan surat suara senilai Rp700 juta itu, PT Jasuindo Tiga Perkasa diakui Taufiq telah memenuhi standar keamanan dalam percekatan surat suara.

“Dari hasil pantauan semuanya benar-benar aman. Mulai dari mesinnya, tintanya, dan juga kualitas kertasnya serta komposisi cahayanya semuanya sangat profesional dan proporsional,” ujarnnya.

Taufiq juga mengatakan, Panwaslu Tangsel nantinya juga tidak hanya sekedar mengawasi proses percetakan surat suara, tetapi dalam proses distrubsi dan pelipatan surat suara juga akan dipantau.

“Tidak hanya sampai di sini saja, kami juga akan terus melakukan pengawasan dalam proses pelipatan dan proses pendistribusian surat suaranya. Agar semuanya benar-benar aman dan sesuai dengan aturan yang ada,” katanya. (jok)

Komentar Anda

comments