APK Bergambar Paslon Pilkada Tangsel di Ciputat Roboh

oleh -
Baliho paslon walikota-wakil walikota roboh di Ciputat. (one)
Baliho paslon walikota-wakil walikota roboh di Ciputat. (one)
Baliho paslon walikota-wakil walikota roboh di Ciputat. (one)

PalapaNews- Diduga diterpa angin kencang, tiga unit alat peraga kampanye atau APK jenis baliho bergambar pasangan calon (paslon) walikota-wakil walikota pada Pilkada Tangsel di Bundaran Maruga, Jalan Raya Ciater, Kecamatan Ciputat roboh, Kamis (12/11/2015).

Baliho bergambar Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri dan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, itu terangkat pada bagian tiang yang ditanam di permukaan tanah.

Warga Pamulang, Hendri mengaku sudah dua kali baliho di lokasi tersebut roboh. Sebelumnya, beberapa waktu lalu baliho tersebut juga mengalami kerusakan dan langsung diperbaiki.

“Kemarin sore itu juga jatuh, tapi selang beberapa jam diperbaiki lagi. Disemen pondasinya juga, jadi bisa berdiri lagi,” ujarnya.

Hendri mengaku pada Rabu (12/11) pagi menjelang siang, pondasi ketiga baliho tersebut kembali jatuh. Dia pun mengungkapkan, kalau baliho tersebut dipasang di sebidang tanah yang strukturnya menurun. Sehingga, bila terkena angin kencang atau hujan turun rawan roboh.

“Kemarin itu kan beberapa hari hujan disertai angin kencang, jadi mungkin itu salah satu penyebabnya,” ujar Hendri. (one)

Komentar Anda

comments