Gudang Avtur Ilegal di Ciputat Timur Digerebek

oleh -
Lokasi gudang avtur ilegal di Ciputat Timur. (one)
Lokasi gudang avtur ilegal di Ciputat Timur. (one)
Lokasi gudang avtur ilegal di Ciputat Timur. (one)

PalapaNews- Sebuah gudang penimbunan avtur ilegal di Jalan Kertamukti, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digerebek polisi. Dari dalam lokasi, ditemukan empat kendaraan angkut berikut ratusan drum bahan bakar.

“Penggerebekan Jumat (6/11/2015) malam. Kabarnya, akhirnya kecium Metro 1 (Kapolda Metro Jaya) Senin (9/11/2015) pagi. Masalahnya tidak ada laporan hasil penggerebekan gudang avtur itu,” kata sumber dari kepolisian yang enggan disebutkan namanya, Selasa (10/11).

Jajaran Polda Metro Jaya, kata dia, justru mendapat informasi adanya penggerebekan gudang bahan bakar pesawat terbang di Ciputat Timur beberapa hari kemudian lewat pengaduan dari luar.

Kapolsek Ciputat, Komisaris Damanik enggan menjawab pertanyaan wartawan terkait pemilik, asal dan aliran keluar avtur, juga dugaan suap dari pelaku yang telah diterimanya.

“Ini saran saya aja yah, mending ini jangan sampai ramai (dipublikasi). Bisa-bisa Ciputat nanti dibom,” singkatnya tanpa menjelaskan secara gamblang maksud perkataannya. (one)

Komentar Anda

comments