Tarif Parkir di Kota Tangerang Selangit

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

PalapaNews- Mahalnya retribusi tarif parkir yang dikenakan di sejumlah pusat perbelanjaan modern di Kota Tangerang terus jadi sorotan. Pasalnya, tarif parkir yang diterapkan tanpa batas maksimal.

Sejumlah masyarakat, termasuk Sekretaris Komisi III DPRD Kota Tangerang, Wawan Anwar mulai mengeluh dengan selangitnya tarif parkir yang dibebankan kepada pelanggan.

“Baru tiga jam lebih (parkir di Tangcity), saya harus bayar 15.000 rupiah, bagaimana kalau parkir dari pagi sampai malam. Berapa puluh ribu rupiah yang harus saya bayar?” kata Wawan.

Wawan menjelaskan, retribusi parkir yang dikenakan pihak PT Securindo Packatama Indonesia (SPI) selaku operator parkir di area perkantoran Mal Tangcity sudah diluar batas kewajaran dan sangat membebani para pengguna jasa perparkiran.

Untuk kendaraan roda empat, di areal Tangcity setiap pegunjung dikenakan biaya Rp3.000 pada jam pertama dan untuk setiap satu jam berikutnya, tanpa ada batas tarif maksimal.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua, Rp2.000 pada jam pertama dan setiap satu jam berikutnya dikenakan tarif Rp1.000. (don)

Komentar Anda

comments