Ciputra Hospital Citra Raya Gelar HUT Bareng Masyarakat

Perayaan HUT Ciputra Hospital Citra Raya. (ist)
Perayaan HUT Ciputra Hospital Citra Raya. (ist)

PalapaNews- Genap empat tahun sudah Ciputra Hospital Citra Raya memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Pada Minggu (1/11/2015) lalu, berbagi keceriaan bersama masyarakat sekitar Citra Raya, Kabupaten Tangerang, untuk merayakan HUT-nya.

“Kegiatan perayaan ulang tahun bersama karyawan dan masyarakat Citra Raya meliputi lomba dokter kecil yang bertujuan merangkul siswa siswi SD kelas 1-4 di sekitar Tangerang untuk dapat melaksanakan kegiatan preventif dan promotif terhadap kesehatan melalui UKS (Usaha Kesehatan Sekolah),” kata Cherry Sari Tjahja, Direktur Ciputra Hospital Citra Raya.

Kegiatan lomba yang digelar di rumah sakit di Kabupaten Tangerang ini, menurutnya didahului dengan pembekalan P3K (Pertolongan Pertama pada Kecelakaan) untuk para peserta, kemudian simulasi praktek.

“Kami juga mengadakan bakti sosial sebagai wujud kepedulian Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang terhadap masyarakat khususnya petugas keamanan dan kebersihan di sekitar rumah sakit. Tak hanya kegiatan tersebut, ada pula kegiatan lomba antar karyawan dan lomba yang melibatkan masyarakat sekitarlainnya,” Cherry menambahkan.

Managing Director Ciputra Healthcare, Cakra Ciputra menambahkan Ciputra Hospital Citra Raya adalah bagian dari Ciputra Healthcare yang berpartisipasi dalam dunia kesehatan dengan menyediakan fasilitas dan layanan kesehatan berkualitas.

“Didukung teknologi terkini dan tenaga profesional kompeten, diharapkan Ciputra Hospital Citra Raya dapat seterusnya memberikan layanan kesehatan terpadu mulai dari layanan preventif, promotif, kuratif dan rehabilitatif bagi warga yang tinggal di Citra Raya maupun masyarakat yang ada di sekitarnya.” (kie)

Komentar Anda

comments