Musda KNPI Kota Tangerang Cuma Diikuti 1 Calon

oleh -
Pendaftaran Calon Ketua KNPI Kota Tangerang. (nai)
Pendaftaran Calon Ketua KNPI Kota Tangerang. (nai)
Pendaftaran Calon Ketua KNPI Kota Tangerang. (nai)

PalapaNews- Panitia Organizing Commite (OC) Musyawarah Pemuda/KNPI VII tahun 2015 Kota Tangerang dipastikan hanya diikuti satu bakal calon ketua. Keputusan itu ditetapkan pasca ditutupnya masa pendaftaran bakal calon pada Minggu (1/11/2015) pukul 23.59 wib.

Ketua Panitia OC, Heru Sunendar mengatakan, pendaftaran yang dibuka sejak 30 Oktober sampai 1 November bakal calon yang mengambil formulir dan menyerahkan berkas hanya satu calon, yakni Rusdi. Diketahui Rusdi sebelumnya menjabat sebagai Sekjen KNPI Kota Tangerang Periode 2012-2015.

“Kita sudah tunggu sampai jam 11.59 wib tapi yang mendaftar dan menyerahkan berkas hanya satu orang. Mungkin yang lain belum memiliki persyaratan rekomendasi karena harus didukung minimal 3 Pengurus Kecamatan dan 4 OKP,” kata Heru di Gedung DPD KNPI Kota Tangerang, Senin (2/11/2015) dinihari.

Heru mengungkapkan, selanjutnya akan dilakukan oleh verifikasi berkas bakal calon dan calon peserta Musda yang akan berlangsung 7-8 November 2015 di Puncak, Bogor. Saat ini yang sudah mengajukan sebagai calon peserta sebanyak 12 PK dan 32 OKP.

“Musda tahun ini kami juga mengundang Organisasi Kemasyarakatan Pemuda baru sebanyak tujuh OKP. Kepesertaan akan ditentukan di Rapimda KNPI,” ujarnya.

Heru manambahkan, dikarenakan hanya ada satu bakal calon yang mendaftar maka pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi. Di musda tersebut selain pemilihan ketua, agenda penting lainnya adalah membahas program-program KNPI kedepan periode 2015-2018. (nai)

Komentar Anda

comments