Kasi Pidsus Kejari Tangerang Digeser ke Jawa Barat

oleh -
Raymond Ali. (bbs)
Raymond Ali. (bbs)
Raymond Ali. (bbs)

PalapaNews- Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang, Raymond Ali diganti. Raymond yang sudah bertugas selama 1,5 tahun di Kejari Tangerang itu digantikan Tengku Firdaus.

Diketahui, Tengku Firdaus sebelumnya menjabat Kasi Pidsus Kejari Batam. Sementara Raymond Ali menduduki jabatan baru di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, sebagai Kasi Penerangan Hukum.

“Semoga yang sekarang bisa lebih baik dari saya. Mungkin dari saya masih banyak yang belum bisa memenuhi sesuai harapan masyarakat kota Tangerang. Intinya kedepan harus bisa lebih bagus,” kata Raymond.

Dalam sertijab di kantor Kejari Tangerang, Raymond mengaku mengaku sudah memberikan naskah memori kepada yang baru. Pasalnya masih ada beberapa perkara yang prosesnya masih dalam penyidikan dan penyelidikan

“Semoga kedepan bisa memberikan citra positif kejaksaan di masyarakat. Momen yang selalu diingat dengan teman-teman di Tangerang adalah bagaiamana kita bisa membangun tim work yang solid. Meski  teman-teman pekerjaannya banyak tapi bisa mengerjakan sepenuh hati, sehingga rasa lelah tidak kelihatan,” ungkapnya.

Sementara itu Tengku Firdaus, Kasi Pidsus Kejari Tangerang yang baru menuturkan, awal yang akan dilakukan adalah berkonsentrasi pada tim untuk menginvetarisir kendala apa saja yang dihadapi.

“Kalau tim itu kan tidak pindah. Kita akan terobos dimana masalahnya. Saya juga tetap berkomunikasi dengan Pak Raymond untuk sharing,” ucapnya.

Tengku menegaskan, terkait korupsi pihaknya tidak memandang bulu untuk menegakannya. Selama itu ada laporan yang diserta bukti lengkap dan memenuhi unsur akan ditindaklanjuti. Kemudian kalau ada perbuatan melawan hukum pihaknya juga siap merespon.

“Tidak ada target harus sekian-sekian. Walapun dianggarkan untuk penyidikan tapi bukan berarti korupsi itu harus ada. Kalaua ada pelanggaran hukum kami akan masuk. Kota Tangernag kan kota yang metropolis dan berkembang beda dengan batam,” pungkasnya. (nai)

Komentar Anda

comments