The Eminent Hadirkan Hunian Berkonsep Classic Contemporer

oleh -
Desain hunian The Eminent. (man)
Desain hunian The Eminent. (man)
Desain hunian The Eminent. (man)

PalapaNews- Hadir dengan konsep classic contemporer dan memiliki lokasinya yang strategis, New Vivacia yang terletak di area High Value BSD City diluncurkan sebagai cluster terakhir dari The Eminent.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan, sesuai dengan kebutuhan pasar yang semakin menjamur dan gaya hidup masa kini yang dinamis, kami terus berinovasi dengan menghadirkan New Vivacia untuk melengkapi kawasan hunian The Eminent BSD City

“New Vivacia memiliki konsep  classic contemporer dengan sentuhan tropis modern, menggunakan warna-warna alami pada bagian dinding dan lantai rumah serta dekorasi yang terinspirasi dari unsur alam,” ujarnya dalam siaran pers.

Cluster ini menawarkan empat tipe rumah dengan luas bangunan/luas tanah seluas 85/105, 144/128, 173/144 dan 196/180, masing-masing dilengkapi dengan tiga kamar tidur, kamar mandi, carport, serta taman di bagian depan dan belakang rumah.

Selain itu, di lantai atas masing-masing rumah terdapat jendela dan pintu dari material kaca yang dirancang untuk mendukung pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik serta menghemat penggunaan energi listrik.

“New Vivacia yang di launching Desember lalu terdiri dari 132 unit dan dijual mulai dari 1,8 miliar rupiah,” kata dia.

Mengangkat tema “Rewarding Your Life”, New Vivacia diapit oleh Cluster Prestigia, Precia, Illustria dan Ingenia. “Lokasi strategis yang diaplikasikan dengan beragam fasilitas membuat Klaster New Vivacia menjadi hunian yang siap memberikan nilai-nilai terbaik dalam sebuah kehidupan,” papar Ishak Chandra. (man)

Komentar Anda

comments