Ciputat Siap Pertahankan Gelar Juara Umum MTQ

oleh -
Camat Ciputat, Andi Dandi Patabay. (one)
Camat Ciputat, Andi Dandi Patabay. (one)
Camat Ciputat, Andi Dandi Patabay. (one)

PalapaNews- Kafilah asal Kecamatan Ciputat siap mempertahankan gelar juara umum pada gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) VI tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang dilaksanakan di Kecamatan Setu, 26 hingga 29 Oktober 2015.

“Untuk mempertahankan juara umum, tidak mudah. Butuh kerja keras, kami optimistis meski persaingan akan berat,” kata Camat Ciputat, Andi Dandi Patabay ditemui di Taman Kota II BSD.

Tujuh kecamatan yang mengikuti MTQ VI Kota Tangsel ini, diakui Andi memiliki kans sama kuat untuk meraih juara umum. Terlebih, seluruh peserta yang mengikuti MTQ ini, masing-masing telah mengikuti seleksi ketat yang dilakukan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) di tiap-tiap kecamatan yang ada di Tangsel.

“Kafilah dari Kecamatan PondoK Aren merupakan lawan yang cukup kuat. Kami yakin, semua kafilah akan all out, karena mereka akan menjadi wakil Tangsel di MTQ tingkat Banten,” tandasnya.

Sebagai informasi, Kecamatan Ciputat mengirimkan sebanyak 60 peserta yang akan mengikuti lomba. Dari jumlah 60 peserta ini, nantinya akan mengikuti 10 mata lomba, seperti mata lomba tilawah, hifzil quran, murotal, syarhil quran, fahmil quran dan sebagainya. (one)

Komentar Anda

comments