Soal Hotel Amaris, Sekda Tangsel Marah Besar

oleh -
Plt Sekda Tangsel Muhamad. (one)
Plt Sekda Tangsel Muhamad. (one)
Plt Sekda Tangsel Muhamad. (one)

PalapaNews- Kasus dugaan penyalahgunaan izin yang dilakukan pengelola Hotel Amaris di Jalan Raya Serpong, Kota Tangsel, mendapat sorotan tajam dari Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) setempat, Muhamad.

Pria berkumis tebal ini berang, ihwal beredarnya kabar pengelola Hotel Amaris tetap membandel dengan terus melakukan pembangunan. Padahal, proyek gedung itu telah melanggar Perda No 14 Tahun 2011 tentang Penyelenggaraan dan Retribusi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

“Sekarang tunjuk saja, siapa oknum yang bekingin. Akan saya panggil dan tindak oknum seperti itu,” ungkapnya ditemui usai acara Pawai Taa’ruf MTQ ke-VI Tingkat Kota Tangsel di Taman Kota II, Kecamatan Setu, Senin (26/10/2015).

Muhamad berjanji, dirinya bakal segera menindaklanjuti informasi adanya pihak pengembang swasta yang telah mengangkangi payung hukum.

Iapun meminta pihak swasta yang ingin berinvestasi mengembangkan bisnis jasa sewa penginapan itu bersikap kooperatif.  Mau menunjuk hidung oknum yang terlibat.

Menurut asli Ciputat ini, kerjasama selaras antaraparatur Pamong Praja dengan dunia usaha sangat dibutuhkan. Harapannya tentu saja agar iklim investasi di Kota Tangsel bisa berjalan dengan baik secara normatif.

“Enggak ada tuh cerita (bekingi) kayak begitu. Rekomendasi dalam Perda harus dipatuhi,” tambah pria yang juga sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat. (one)

Baca: Disetop, Pembangunan Hotel Amaris Terus Berjalan

Komentar Anda

comments