Gaido Travel & Tours Luncurkan Aplikasi Online

oleh -
Peluncuran layanan online Gaido Travel & Tours. (man)
Peluncuran layanan online Gaido Travel & Tours. (man)
Peluncuran layanan online Gaido Travel & Tours. (man)

PalapaNews- Mengikuti tren layanan jasa publik online yang semakin marak, biro perjalanan haji dan umroh Gaido Travel and Tours meluncurkan aplikasi online jasa pelayannya melalui ponsel pintar di Auditorium Pusdiklat Kementerian Perdagangan, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (24/10/2015) lalu.

Direktur Utama Gaido Travel and Tours Zikron Djamaran mengatakan, perusahaan didirikan oleh Muhammad Hasan ini dirintis dari sebuah ruangan kecil di Gedung Trisula Perwari, Menteng, Jakarta Pusat dengan dibantu oleh seorang karyawan. Hingga kini perusahaan tersebut telah memiliki 18 cabang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami membidik layanan aplikasi online ini demi meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dibidang jasa, khususnya haji, umroh dan travel,” katanya.

Ia menambahkan, fasilitas yang ditawarkan Gaido Travel antara lain yakni, informasi penerbangan, lokasi hotel terdekat dengan Majidil Haram dan Nabawi, transportasi, hingga bimbingan haji dan umroh yang dipandu oleh pembimbing haji berpengalaman.

Saat ini, para pengguna ponsel pintar sudah dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui AppStore maupun Google Play.

Sementara, Direktur Pemasaran dan Penjualan Gaido Travel and Tours, Nana Sujana menambahkan, selain menerapkan strategi aplikasi online, perusahaan tersebut juga mengembangkan usahanya secara franchise.

“Siapapun yang mau bergabung dengan kami silakan, tidak usah memikirkan perijinan, biaya yang besar, atau brand image. Cukup jalani sistem yang ada,” jelas Nana. (man)

Komentar Anda

comments