Fusi Foundation Berkarya untuk Indonesia

oleh -
Seminar memperingati setahun Yayasan Fusi (Fusi Foundation). (one)
Seminar memperingati setahun Yayasan Fusi (Fusi Foundation). (one)
Seminar memperingati setahun Yayasan Fusi (Fusi Foundation). (one)

Palapanews- Yayasan Fusi atau Fusi Foundation kembali menggelar kegiatan inspiratif. Kali ini, yayasan alumni dari Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) ini mengadakan kegiatan dengan tema ‘connecting the dots, embracing challenges’ di salah satu rumah makan kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (25/10/2015).

Hadir sebagai pembicara, Ketua Dewan Penasehat ICMI Warsito P Taruno, penerima BJ Habibie Award 2015 sekaligus penermu ECVT pembasmi kanker. Kegiatan ini dihadiri pula perwakilan generasi muda, M Fajri Rasyid selaku CoFounder & CFO situs belanja online, bukalapak.com.

Kegiatan ini dihadiri sedikitnya 250 anggota, dari total 450 anggota Fusi Foundation yang masuk keanggotaan resmi.

“Kegiatan ini bukan hanya berkumpul, tapi bagaimana membuka wawasan dan kerja nyata menyiapkan karya untuk kemajuan Indonesia, dimulai dari para anggota Fusi Foundation,” kata Ketua Umum Fusi Foundation, Ghofar Rozaq Nazila.

Pada kesempatan itu, Fusi Foundation juga meluncurkan program, seperti investment, StartUp Center dan LinkApps untuk menghubungkan keberadaan alumni dan anggota di berbagai belahan dunia.

“Satu tahun perjalanan Fusi Foundation, kami ingin terus mencicil kemajuan Indonesia dan membangun karya untuk dunia,” katanya optimistis. (one)

Komentar Anda

comments