Wild In The Park Hadir di Summarecon Digital Center

oleh -
Wild In The Park. (bbs)
Wild In The Park. (bbs)
Wild In The Park. (bbs)

Palapanews- Volcom Indonesia menggelar kompetisi skateboard ‘Wild In The Park’ pertama kali pada tahun 2004, dengan misi menyelenggarakan kompetisi skateboard amatir yang dapat diikuti secara cuma-cuma.

Sejak itu, banyak skateboarder profesional maupun amatir yang telah bergabung dan memulai karirnya di event ‘Wild In The Park’.

Setelah 13 tahun kemudian, Volcom bergabung dengan Panther untuk mengadakan event ‘Wild In The Park’ menjadi lebih besar dan lebih baik lagi dengan moto yang sama; #LetTheKidsRideFree.

Skateboarding di Indonesia memang bukan lagi sesuatu yang baru. Dan jumlah para pecinta skateboard nusantara sudah mencapai jumlah yang sangat besar dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Minggu, 25 Oktober 2015 pukul 07.00 , event ‘Wild In The Park’ akan mengambil lokasi event di Scientia Squarepark di Summarecon Digital Center, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Sekadar informasi, Scientia Squarepark merupakan sebuah fasilitas skatepark yang baru saja selesai dibangun belum lama ini. Venue skateboard anyar ini akan menunggu berkumpulnya para pecinta skateboard dari seluruh pelosok Indonesia untuk menampilkan keahlian mereka masing-masing.

Bila anda belum mempunyai rencana pada hari Minggu 25 Oktober nanti, kunjungi Scientia Square Park untuk menyaksikan kompetisi skateboard Volcom ‘Wild In The Park’ yang juga akan diramaikan dengan live music entertainment dari band-band Seringai, The Experience Brothers, Scaller, Dried Cassava, Morscode dan SVN. (kie)

Komentar Anda

comments