Halloween BBQ Night di Hotel Mercure Alam Sutera

oleh -
Hotel Mercure. (bbs)
Hotel Mercure. (bbs)
Hotel Mercure. (bbs)

Palapanews- Menyajikan suguhan beragam makanan di bulan Oktober, special khusus untuk Halloween Party, Yudhi Meidiyanto selaku Executive Chef Hotel Mercure Serpong Alam Sutera beserta tim kulinernya kembali memberikan pilihan olahan daging panggang, ayam dan seafood terbaik dengan aneka pilihan saus panggang yang lezat untuk makan malam bbq buffet di tanggal 30 Oktober 2015.

Halloween Party yang diadakan di teras luar restoran Mint & Papper tahun ini mengambil tema “Halloween BBQ Night” di mana para pengunjung dapat menikmati suasana pesta sambil menyantap hidangan aneka olahan bahan-bahan berkualitas dengan racikan bumbu special. Menu olah terdiri dari beef, seafood, chiken, sausages, sweet corn, french fries, mix dice vegetable dan bbq sauce.

Selain menikmati menu tersebut di atas. Dalam kemeriahan Halloween Party, pengunjung dapat melihat atraksi para koki handal dari restoran Mint & Papper Mercure Serpong Alam Sutera di live kitchen station. Dari live kitchen station, para koki akan memasak bahan makanan yang dipilih para tamu dan menyulap menjadi hidangan lezat. “Sesekali tamu akan melihat atraksi para koko melakukan juggling dari peralatan memasak, sehingga suasana pesta lebih meriah,” ujar Chef Yudhi.

Untuk dapat menikmati “Halloween BBQ Night” yang akan berlangsung pada Jumat malam mulai pukul 19:00 – 22:00 WIB di tanggal 30 Oktober tersebut, pengunjung hanya membayar Rp 200.000 ++ per orang. Dalam pesta halloween itu, Anda akan dapat menyantap makanan menu prasmanan dengan olahan bahan dengan resep terbaik dan otentik yang unik sambil diiringi alunan musik dari live entertainment. (bung)

Komentar Anda

comments