Benyamin Davnie: Semua Elemen Masyarakat Mau Melek Politik

oleh -
Benyamin Davnie saat berdiskusi dengan mahasiswa UIN. (ist)
Benyamin Davnie saat berdiskusi dengan mahasiswa UIN. (ist)

Palapanews- Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya sikap para pelajar yang mulai tertarik membahas perkembangan politik di daerah, khususnya Pilkada 2015.

Di luar pembelajaran politik, menurutnya rasa keingintahuan dari kalangan pelajar juga menjadi salah satu bukti bahwa memang pemerintahan yang baik sudah menjadi keinginan semua elemen masyarakat.

“Tidak bisa dipungkiri, masyarakat kita sekarang sudah cerdas-cerdas. Bisa dikatakan, semua elemen mau melek politik. Perhatian itu bahkan sudah mulai di lingkungan pendidikan,” ujarnya.

Terkait ketatnya pembatasan kegiatan Pilkada pada kesempatan ini, bagi Bang Ben sapaan akrab Benyamin, hal itu justru dirasa membawa banyak dampak positif. Untuk kegiatan Pilkada Serentak di Kota Tangsel, pemerintah daerah setempat telah menganggarkan hampir Rp60 miliar.

“Untuk pembuatan kaos kampanye saja sekarang dibatasi, bolehnya maksimal cuma Rp25 ribu tiap kaos. Tapi ini kan malah jadi menghemat buat tiap pasangan calon,” ujarnya.

Seperti diketahui, Pilkada Serentak 9 Desember 2015 mendatang di Kota Tangsel diikuti tiga pasangan calon. Sebagai calon petahana, pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie mendapat nomor urut tiga. Keduanya akan bertarung dengan pasangan Ichsan Modjo-Li Claudia Chandra dan Arsyid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri. (zar)

Komentar Anda

comments