Ada Crab Mania Fiesta di Mercure Alam Sutera

oleh -
Crab Mania Fiesta. (bbs)
Crab Mania Fiesta. (bbs)
Crab Mania Fiesta. (bbs)

Palapanews- Selama Oktober ini, Hotel Mercure Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mehadirkan sajian menu bertajuk “October Food Fest”. Sajian utamanya, beragam jenis kepiting yang terkenal akan kelezatan dan kegurihan dagingnya.

Mercure Serpong Alam Sutera secara khusus menghadirkaan menu terbaru berupa olahan daging kepiting yang siap melengkapai pengalaman bersantap di bulan Oktober. Mengangkat tema “Crab Mania Fiesta” ini hadir dalam berbagai kreasi olahan kepiting yang dapat memanjakan lidah Anda.

Kesegaran daging kepiting diolah oleh Yudhi Meidiyanto, Executive Chef  Mercure Serpong Alam Sutera dan tim kuliner akan mengolah daging kepiting segar dengan berbagai teknik memasak. Mulai dari metode tumis, goreng serta panggang yang bisa tamu nikmati mulai dari harga Rp 180.000 ++ hingga Rp 300.000 ++ per porsi.

Menurut Chef Yudi, kepiting memiliki tekstur daging yang lembut dan dalam pengolahan dagingnya harus tepat, salah satunya dengan metode memasak yang benar. Sehingga saat penyajiannya,  aroma dan rasa dagingnya tetap terjaga.

Untuk itu Mercure Serpong Alam Sutera menyajikan empat varian menu olahan daging kepiting segar selama bulan Oktober, yakni  “Crab Mania Fiesta”. Dimana para tamu dapat memilih hidangan yang disukai, diantaranya Singaporean Chilli Crab, Deep Fried Soka Soft in Black Pepper Sauce on Wonton Cup,  Grilled Braissed Green Curry Blue with Homemade Ginger Braad, dan Trio Crab Fiesta.

“Trio Crab Fiesta menjadi salah satu pilihan yang sangat cocok untuk bersantap dengan keluarga atau teman dalam jumlah yang besar. Hidangan ini merupakan rangkaian dari menu sajian kepiting diatas yang disatukan dalam satu piring besar,” papar Chef Yudhi. (bung)

Komentar Anda

comments