Walikota Tangerang Bongkar Keramik Proyek Taman

oleh -
Walikota Tangerang, Arief saat membongkar keramik proyek. (ist)
Walikota Tangerang, Arief saat membongkar keramik proyek. (ist)
Walikota Tangerang, Arief saat membongkar keramik proyek. (ist)

Palapanews- Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah murka melihat pekerjaan yang dilakukan pihak ketiga pada proyek pembangunan taman di belakangan kantor Dinas Perhubungan (Dishub) setempat asal jadi, Selasa (20/10/2015) sore.

Bahkan, orang nomor satu di Kota Tangerang ini sempat membongkar beberapa blok keramik yang sudah dipasang di toilet taman.

“Tuh lihatin masangnya enggak bener, natnya aja enggak rapih,” kata Walikota sembari membongkar keramik dengan menggunakan palu.

Selepas dari taman Dishub, Walikota selanjutnya menuju ke wilayah Kecamatan Larangan, tepatnya di Perumahan Taman Asri, Kelurahan Gaga, dimana sedang dilakukan pengerjaan proyek pembangunan jembatan.

Walikota yang ditemani oleh Camat Larangan, Dimyati memeriksa pekerjaan pembangunan jembatan yang ditujukan untuk meminimalisir dampak banjir yang terjadi di perumahan tersebut. “Coba panggil mandornya,” Perintahnya kepada salah satu staf kecamatan.

“Kalau konstruksinya seperti ini, enggak pake besi penyangga buat ngecor, enggak bakalan lama nih umur jembatannya,” terangnya.

Ia juga langsung menginstruksikan Camat setempat untuk tidak melanjutkan pengerjaan. “Coba Pak Camat pending dulu pekerjaannya, sambil dicek ulang konstruksinya,” perintahnya. (nai)

Komentar Anda

comments