Satpol PP Tangsel Gelandang 18 Anjal & Anak Punk

oleh -
Petugas Satpol PP saat menginterogasi pengemis. (ist)
Petugas Satpol PP saat menginterogasi pengemis. (ist)
Petugas Satpol PP saat menginterogasi pengemis. (ist)

Palapanews- Sedikitnya 18 gelandangan, pengemis termasuk anak punk diangkut petugas gabungan Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) dari berbagai lokasi di kota tersebut, Selasa (20/10/2015).

Ada dua titik yang menjadi konsentrasi petugas Satpol PP dan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) setempat. Antara lain di di kawasan sepanjang jalan dari Pamulang ke Ciputat dan di Kecamatan Serpong.

“Kita merazia di wilayah Serpong. Di kawasan Pamulang hingga Ciputat juga kita razia, karena ini merupakan lokasi favorit mereka (gepeng dan anak punk,” kata Kepala Satpol PP Kota Tangsel, Azhar Syam’un.

Razia dilakukan petugas lantaran banyaknya laporan warga yang resah terhadap keberadaan Gepeng dan anak punk. Bahkan, menurut Azhar, sapaan Azhar Syam’un, warga cukup banyak mengeluh soal perilaku anak punk di angkutan umum.

“Banyak laporan yang mengaku resah karena anak punk melakukan pelecehan terhadap penumpang di daerah Gaplek. Makanya jadi sasaran kita,” Azhar menambahkan. (one)

Komentar Anda

comments