Rayakan Momen Istimewa di United Grand Hall

United Grand Hall Alam Sutera. (bung)
United Grand Hall Alam Sutera. (bung)

Palapanews- Jika Anda berencana mengadakan sebuah acara atau pesta, United Grand Hall adalah salah satu tempat dimana Anda dapat menjadikan acara tersebut semakin berkesan dan berbeda dari yang lain.

Terletak di lokasi strategis pusat kawasan Alam Sutera, United Grand Hall bakal memberikan kesan dan nuansa khusus untuk hari bahagia dan istimewa Anda.

ā€United Grand Hall hadir dengan konsep yang indah dan mengesankan dengan tampilan dan disain bergaya ā€˜rusticā€™ yang khas yang akan membuat pesta Anda semakin romantis,ā€ ujar Jenny Mulyadi, perwakilan dari Manajemen United Grand Hall.

Masih sedikitnya tempat pilihan untuk mengadakan pesta, khususnya di kawasan Tangerang. United Grand Hall bisa menjadi alternatif tempat mengadakan pesta ulang tahun, pernikahan, arisan,Ā  pameran dan acara-acara lainnya.

Lebih lanjut Jenny mengatakan, United Grand Hall dapat menampung hingga 700 tamu. Namun jika Anda menginginkan acara atau pesta yang lebih personal, United Grand Hall dapatĀ  mengakomodir keinginan Anda, sehingga Anda dapat merayakan momen tersebut bersama orang-orang terkasih. (bung)

Komentar Anda

comments