Persib Terima Uang Kadeudeuh dari Indosat

oleh -
Juara Piala Presiden 2015, Persib Bandung bersama Indosat. (ist)
Juara Piala Presiden 2015, Persib Bandung bersama Indosat. (ist)
Juara Piala Presiden 2015, Persib Bandung bersama Indosat. (ist)

Palapanews- Indosat, anggota Grup Ooredoo, memberikan apresiasi kepada seluruh pemain Persib Bandung atas prestasi mereka menjuarai Piala Presiden 2015 dengan memberikan hadiah atau uang kadeudeuh Rp400 juta.

Apresiasi ini diberikan langsung President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli secara simbolis kepada Umuh Muchtar selaku Manager Persib Bandung dan Atep Rizal, Kapten Tim Persib Bandung mewakili seluruh pemain yang hadir di kantor Indosat, Jakata, Senin (19/10/2015) lalu.

“Kami bangga dan mengucapkan selamat atas kemenangan Persib tadi malam di Final Piala Presiden 2015, serta juga mengapresiasi para bobotoh yang telah memberikan dukungan penuh kepada para pemain secara tertib dan aman,” kata Alexander Rusli.

Sebagai operator yang telah mendukung Persib Bandung selama ini melalui beberapa program kerjasama termasuk pilihan paket layanan telekomunikasi bagi para bobotoh, Indosat turut bangga dengan prestasi yang terus diukir oleh Persib Bandung.

“Kami berharap apresiasi ini akan terus mendorong Persib terus berprestasi semakin baik ke depan. Indosat juga senantiasa mendukung kemajuan persepakbolaan nasional dan mendukung kegiatan positif komunitas seperti yang dilakukan para pendukung Persib dengan teknologi informasi dan telekomunikasi yang kami miliki,” ujarnya.

Kata dia, Indosat telah menjalin kerja sama dengan Persib Bandung sejak 2013 lalu dengan menjadi salah satu sponsor. Pada awal tahun, Indosat juga menyediakan kartu perdana IM3 Persib yang memungkinkan para bobotoh dapat berinteraksi satu sama lain secara gratis baik SMS maupun panggilan suara.

“Logo IM3 milik Indosat juga terpampang di seragam (jersey) pemain Persib Bandung,” ujarnya. (kie)

Komentar Anda

comments