Ikhlas Deklarasi Dukung Arsid-Elvier

oleh -
Relawan Ikhlas foto bersama Arsid. (ist)
Relawan Ikhlas foto bersama Arsid. (ist)
Relawan Ikhlas foto bersama Arsid. (ist)

Palapanews- Masih ingat dengan sosok Yayat Sudrajat? Ya, ia adalah calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada perhelatan Pilkada 2010 silam. Kala itu, ia berpasangan dengan Norodom Sukarno.

Meski pada perhelatan Pilkada 2015 ini Yayat tak lagi mencalonkan diri, namun ia tetap menaruh perhatian lebih pada pelaksanaannya. Khususnya, memantau tiga pasangan calon yang bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Setelah saya lihat dan perhatikan, ternyata visi dan misi saya untuk Tangsel pada 2010 lalu, sama dengan pasangan Arsid-Elvier,” katanya menjelaskan kepada wartawan, Senin (19/10/2015).

Maka itu, hari ini Yayat bersama pendukungnya yang diberi nama Ikhlas, mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2 itu pada Pilkada Kota Tangsel kali ini.

Visi-misi yang dimaksud Yayat, yakni pengobatan gratis bagi masyarakat, santunan kematian bagi warga miskin dan anti korupsi.

“Kita sudah deklarasi hari ini dan menyatakan dukungan terhadap Arsid-Elvier. Relawan Ikhlas siap mendukung Arsid,” kata mantan pejabat Pemkab Tangerang ini. (one)

Komentar Anda

comments