23 Ribu Relawan Ikhlas Merapat ke Arsid

oleh -
Relawan Ikhlas foto bersama calon walikota Tangsel, Arsid. (one)
Relawan Ikhlas foto bersama calon walikota Tangsel, Arsid. (one)
Relawan Ikhlas foto bersama calon walikota Tangsel, Arsid. (one)

Palapanews- Sedikitnya 23 ribu relawan Ikhlas, pendukung mantan calon walikota Tangsel periode 2010-2015, Yayat Sudrajat, siap memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri pada Pilkada 2015 ini.

“Kami akan kerahkan pendukung kepada pasangan Arsid-Elvier sepenuhnya. Pada Pilkada lalu, saya mendapat dukungan 23 ribu suara lebih,” kata Yayat Sudrajat menjelaskan di Serpong, Senin (19/10/2015).

Ia mengaku, tujuh koordinator kecamatan (korcam) dan 54 koordinator kelurahan (korkel) di Kota Tangsel yang bernaung dibawah Ikhlas saat ini masih solid.

“Relawan Ikhlas tersebar di tujuh kecamatan, utamnya berasal dari Ciputat, Pamulang dan Serpong,” kata mantan pejabat di Pemkab Tangerang ini.

Sebelumnya, Yayat bersama pendukungnya yang diberi nama Ikhlas, mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2 itu pada Pilkada Kota Tangsel kali ini.

Visi-misi yang dimaksud Yayat, yakni pengobatan gratis bagi masyarakat, santunan kematian bagi warga miskin dan anti korupsi.

“Kita sudah deklarasi hari ini dan menyatakan dukungan terhadap Arsid-Elvier. Relawan Ikhlas siap mendukung Arsid,” kata mantan pejabat Pemkab Tangerang ini. (one)

Komentar Anda

comments