Minggu, Identitas Penyumbang Dana Kampanye Dibuka ke Publik

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Palapanews- Saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tengah memeriksa kelengkapan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) dari tiga pasangan calon walikota-Wakil Walikota.

“Kita belum bisa umumkan. Saat ini, prosesnya penerimaan terlebih dahulu. Sesuai tahapannya, pengumuman akan dilakukan Minggu (20/10/2015),” kata Komisioner KPU Kota Tangsel di Sekretariat KPU Kota Tangsel, Serpong, Jumat (16/10/2015).

Menurutnya, pengumuman bakal dilakukan setelah seluruh berkas diperika dan dinyatakan lengkap. Dalam pengumuman itu, nantinya akan diketahui pula siapa-siapa saja yang menjadi penyumbang dana kampanye bagi pasangan calon.

“Dan nanti juga akan ketahuan sumbernya dari mana saja, berapa besaran yang disumbang untuk kampanye pasangan calon. Karena seluruhnya akan kami umumkan,” ujarnya.

Sekadar informasi, ada tiga pasangan calon yang bertarung dalam Pilkada Kota Tangsel 2015. Mereka, yakni Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, Arsid-Elvier Ariadiannie dan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. (jok)

Komentar Anda

comments