Perpustakaan Masjid Al-Hakim BSD Koleksi 3.000 Judul Buku

oleh -
Suasana di Masjid Al Hakim BSD. (bung)
Suasana di Masjid Al Hakim BSD. (bung)
Suasana di Masjid Al Hakim BSD. (bung)

Palapanews- Masjid ternyata tak melulu sebagai tempat ibadah. Kini, kawasan masjid banyak dikembangkan dan dilengkapi perpustakaan. Selain beribadah, kini para jamaah bisa menambah wawasan di perpustkaan.

Salah satunya adalah Perpustakaan Umum Islam Al Hakim BSD yang berlokasi di Sektor 12, Kencana Loka BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Di bawah naungan Yayasan Masjid Al- Hakim, perpustakaan yang berdiri sejak tahun 2007 itu, kini telah mengkoleksi sekitar 3.000 judul buku dengan berbagai kategori.

Ruang perpustakaan seluas 60 meter persegi berpendingin udara tersebut, juga dilengkapi audio visual dan ruangan khusus untuk membaca dan berdiskusi. Untuk mengakomodir keinginan warga sekitar dan jemaahnya ini, perpustakaan Al-Hakim  dibuka untuk umum dari jam 09.00-16.00 WIB setiap hari Senin-Jumat dan hari Sabtu jam 09.00-12.30 WIB.

“Perpustakaan Al-Hakim BSD ini, juga terbuka untuk umum. Dan bisa menjadi salah satu salah satu tempat meluangkan waktu Anda untuk menambah wawasan, menyusun skripsi, diskusi dan tempat rekreasi membaca,“ papar Wahyu Susilowati, salah seorang pengurus perpustakaan Al Hakim BSD. (bung)

Komentar Anda

comments