Wahidin Halim Sosialisasi 4 Pilar di Larangan

oleh -
Anggota MPR/DPR RI Wahidin Halim sosialisasi 4 pilar di Larangan, Kota Tangerang. (ist)
Anggota MPR/DPR RI Wahidin Halim sosialisasi 4 pilar di Larangan, Kota Tangerang. (ist)
Anggota MPR/DPR RI Wahidin Halim sosialisasi 4 pilar di Larangan, Kota Tangerang. (ist)

Palapanews- Anggota MPR/DPR RI perwakilan wilayah Tangerang raya, yang juga Wakil Ketua Komisi II, Wahidin Halim, menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara pada sabtu, 10 Oktober 2015 lalu di Larangan Kota Tangerang, Banten.

Untuk diketahui, acara ini berlangsung meriah dan dihadiri lebih dari 150 orang terdiri dari para tokoh masyarakat dan perwakilan pengurus RT/RW.

Mantan walikota Tangerang yang biasa disapa WH ini mengatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memperkuat dan memperdalam pemahaman kita sebagai bangsa, bahwa betapa pentingnya nilai-nilai mendasar empat pilar tersebut.

“Ini harus lebih dipahami dan diimplementasikan secara baik dan benar dalam kehidupan berbangsa, bernegara, bermasyarakat dan berpemerintah yang akhirnya terbentuk karakter dan kepribadian yang luhur serta memiliki kekuatan dan wawasan kebangsaan yang utuh,” bebernya.

Melalui sosialisasi 4 Pilar, WH berharap semangat nasionalisme masyarakat semakin meningkat. “Masyarakat juga diharapkan semakin memahami nilai-nilai ke-Indonesiaan sehingga bisa menciptakan Persatuan dan Kesatuan yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

WH menambahkan, Acara sosialisasi ini bukan acara politik, ini merupakan agenda resmi MPR setiap tahunnya di wilayah dapilnya masing-masing.

“Dan ini juga sebagai sarana silaturrahmi antara rakyat dan wakilnya di MPR untuk memberi pencerahan bagi kita semua khususnya bagi masyarakat para tokoh masyarakat dan para pengurus RT/RW di Kota Tangerang,” tambahnya. (rls/nai)

Komentar Anda

comments