Warga Diimbau Hati-hati Melintasi Proyek Jembatan Maruga II

oleh -
Lokasi proyek Jembatan Maruga tahap II di Kelurahan Serua. (one)
Lokasi proyek Jembatan Maruga tahap II di Kelurahan Serua. (one)
Lokasi proyek Jembatan Maruga tahap II di Kelurahan Serua. (one)

Palapanews- Progress pembangunan Jembatan Maruga II di Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah mencapai 40 persen. Warga yang melintasi ruas Jalan Ciater menuju Jalan Bukit Serua diharapkan berhati-hati.

Pantauan di lokasi, aktivitas pengerjaan proyek senilai Rp2 miliar milik Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (SDA) Kota Tangsel ini terus berjalan. Alat berat tampak dioperasikan di lokasi proyek.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat melintasi proyek pembangunan jembatan Maruga tahap dua,” kata Kepala Dinas Bina Marga dan SDA Kota Tangsel, Retno Prawati.

Diketahui, Jembatan Maruga II mulai dibangun 4 Agustus dan ditargetkan rampung 4 Desember 2015 ini. Ini sesuai dengan perjanjian kontrak masa pelaksanaan yang sudah disepakati.

Proyek itu dikerjakan pihak ketiga CV Bela Nusantara dengan nomor kontrak 620/J-01/SPPK/DBMSDA.TS/VIII/2015. Pembangunan jembatan itu melalui lelang LPSE sistem terbuka yang dilaksanakan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Pemkot Tangsel. (one)

Komentar Anda

comments