Ini Menu Halloween Ala Fame Hotel

oleh -
Bloody Cornlad, salah satu menu Fame Hotel Gading Serpong. (ist)
Bloody Cornlad, salah satu menu Fame Hotel Gading Serpong. (ist)
Bloody Cornlad, salah satu menu Fame Hotel Gading Serpong. (ist)

Palapanews- Bulan Oktober, biasanya identik dengan perayaan halloween. Sebagian orang, merayakannya dengan melakukan hal-hal unik dan biasanya selalu mengambil tema yang menyeramkan.

Nah, pada Oktober ini Fame Hotel turut ikut dalam perayaan tersebut dengan menyediakan menu dan penampilan yang sangat spesial dimana di antaranya adalah; Bloody Cornlad, Spooky Choco Eyeball, Drag The Chicken, Brownies in Peace, Bloodsagna, Pocong Goreng, dan Red Devil.

Untuk promo halloween ini sendiri dibandrol dengan harga Rp75.000 net/set. Menu halloween kali ini ditawarkan dengan 2 menu set. Untuk Halloween Set Menu 1POP’s Resto menyediakan “Bloody Cornlad” sebagai hidangan pembuka.

Dilanjutkan dengan “Pumpkin Pit” sebagai hidangan sup dan “Drag the Chicken” sebagai hidangan utamanya. Untuk dessert kami memberikan sensasi horor, “Spooky Chcoco Eyeball”. Tampilannya terlihat seperti bola mata yang dipenuhi dengan merahnya saus stroberi.

Untuk halloween set 2 kami hadirkan “Pocong Goreng” untuk hidangan pembukanya, jangan khawatir karena pangsit yang diikat membentuk dengan pocong ini selain renyah, tapi juga siap disantap dengan pedasnya sambal.

Dilanjutkan dengan “Beet Root Pit” sebagai hidangan sup dan “Bloodsagna” sebagai menu utamanya. Dessert set menu kedua ini menampilkan kue coklat unik, yaitu “Brownies in Peace”.

“Nikmati makan dengan sensasi Halloween tahun ini bersama teman, maupun keluarga. Sambil menikmati sajian unik, para tamu juga mendapat kesempatan jalan-jalan gratis ke Hong-Kong atau Thailand,” ujar Chef Aris selaku Chef POP’s Resto. (bung)

Komentar Anda

comments