Saleh Asnawi: Pengesahan APBD-P Tunggu Koreksi Pemkot

oleh -
Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Saleh Asnawi. (one)
Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Saleh Asnawi. (one)
Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Saleh Asnawi. (one)

Palapanews- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Saleh Asnawi mengatakan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2015 belum ada perkembangan.

“Kami (DPRD) masih menunggu hasil koreksi dari Pemkot, sebagaimana atas permintaan Fraksi PDIP, Hanura, Gerindra serta fraksi gabungan,” kata politisi Partai Hanura ini.

Jika Pemkot Tangsel sudah melakukan koreksi dan menyerahkannya ke Badan Anggaran (Banang) DPRD, nanti akan dikoreksi kembali.

“Kalau hasilnya sudah sesuai yang diusulkan fraksi-fraksi awal pengusung, maka akan segera diketok palu,” kata Saleh Asnawi.

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie memastikan pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2015 bisa dilakukan pekan ini.

“Saat ini, kami sedang melakukan revisi anggaran yang diusulkan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah),” kata Benyamin menjelaskan.

Menurutnya, ada sejumlah revisi yang dilakukan, seperti pengurangan anggaran Rp500 juta di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag). Pengurangan ini dilakukan, karena waktu pelaksanaan tidak akan mungkin terkejar.

“Ini (perubahan) bukan atas persoalan kecurigaan dewan, tapi karena mengantisipasi waktu pelaksanaan kegiatan yang semakin mepet,” tandasnya. (one)

Komentar Anda

comments