Juri dari Banten Sambangi Tangsel

oleh -
Tim juri melakukan penilaian dalam lomba Penyulaman Tanaman. (one)
Tim juri melakukan penilaian dalam lomba Penyulaman Tanaman. (one)
Tim juri melakukan penilaian dalam lomba Penyulaman Tanaman. (one)

Palapanews- Tim penilai lomba Penyulaman Tanaman dari Provinsi Banten akhirnya mulai melakukan penilaian di kantor Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/10/2015).

Diketahui, Kecamatan Serpong Utara mewakili Kota Tangsel pada lomba Penyulaman Tanaman, Kebersihan Lingkungan dan Area Bebas Rokok.

Tim penilai, berkeliling ke taman, kebun tanaman obat keluarga, mushala, ruang laktasi, hingga ruangan seluruh staf dan camat. Bahkan setiap tumbuhan diteliti kesuburannya.

“Konsepnya green office. Untuk menjadi kantor yang nyaman, tanaman hias, tanaman obat harus ada di sekitar kantor, termasuk di ruangan,” kata Ketua Tim Juri, Nur Laili Himan.

Tanaman, menurut Nur paling membantu kenyamanan kantor. “Dilihat saja kita sudah senang dengan tanaman, sebab selain bisa mengeluarkan CO2 tanaman banyak manfaatnya dan dapat mengindahkan mata,” jelasnya.

Menurutnya, selain tanaman juga dilihat dari sisi kebersihan. Mulai dari ruang kerja dan ruang pelayanan dilihat kerapihannya. Semua yang ada di wilayah kantor Kecamatan Serpong Utara dinilai oleh juri.

“Itu semua pasti berproses, mungkin hari ini tidak terlalu baik tapi nanti akan baik. Karena sebetulnya lomba ini bukan soal juara namun berkesinambungan dari upaya pemerintah bersama Dharma Wanita untuk membuat lingkungan nyaman bersama,” papar Nur. (one)

Komentar Anda

comments